Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kita Tetap Bersama

 

Saat Pelantikan Alih Tugas


Kita akan tetap bersama, meski tugas memisahkan, reribu ucapan terimakasih dari bibir ini, gemblengan aku dapatkan selama kita bersama, suka, duka sudah kita lalui, tawa, canda, dan terkadang  perselisihan menghiasi hari-hari kita, tapi kita  akhiri dengan sebuah senyuman.

Personil SDN Karya Mulya 2


Lima tahun kita bersama membangun Istana mungil, meski tertatih-tatih, kadang terjatuh  kita tetap mewujudkan sekolah impian. Kita pernah berlayar bersama, mengarungi Samudra meski satu persatu ada yang pergi, semua menjadi kenangan.

Personil SDN Karya Mulya 2


Ah, sekarang saatnya aku harus pergi, sungguh berat melangkahkan kaki ini. Kebersamaan yang harus aku tinggalkan, tapi tenanglah kita akan tetap bersama, sebagai keluarga. 

Personil SDN Karya Mulya 2


Sahabat-sahabatku, terimakasih atas kebersamaan kita, pengalaman yang sangat berharga aku terima. Kini, Saatnya aku terbang sendiri menuju tempat baru. 

Permohonan maaf yang sebesar-besarnya, bila aku belum bisa menjadi seorang pemimpin yang baik. Terlalu banyak kekurangan  diri ini daripada kelebihannya. Aku bisa seperti ini, berkat bantuan sahabat-sahabatku, tanpa kalian, aku tidak ada apa-apanya.

Kebersamaan


Sahabat-sahabatku, tetaplah memajukan Istana mungil kita, hiasai Istana kita dengan  sebuah senyuman, biarkan Tunas Bangsa berceloteh tentang dunianya, menikmati masa-masa emas mereka. 

Kebersamaan


Ingatlah, aku pernah ada di tengah-tengah para sahabat. 

Selamat tinggal, mohon maaf dan terimakasih



ADSN1919

Rumah Fiksi 1919
Rumah Fiksi 1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan

17 komentar untuk "Kita Tetap Bersama"

  1. Inspiratif. Semoga selalu menjadi cahaya dimanapun tempat berada☺️👍🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terimakasih atas apresiasinya 😊😀😊

      Hapus
  2. Semoga selalu sukses dimanapun berada. Selalu jadi inspirasi bgi semua

    BalasHapus
  3. Dimanapun tempatnya, mutiara tetap berkilau indah. Selamat bertugas ditempat baru bunda.

    BalasHapus
  4. Terimakasih teman-teman yang sudah mampir di blog rumahfiksi.com

    BalasHapus
  5. Kok komenku tak muncul? Test lagi.

    BalasHapus
  6. Selamatt bertugas di tempat yang baru bu. Jadi terharu dengan cerita situasi di sekolahan lama. Pasti berat juga meninggalkannya

    BalasHapus