Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Untuk Hari Ini

Dokpri



Hari ini April merasa senang karena Arka mengijinkan ia pergi dengan sahabat semasa kuliah dulu.


Saat ini Arka sedang bertugas di luar kota, dan akan pulang awal bulan ini.  


Tadi malam April merasa sedih karena tidak diberi ijin suaminya, saat ia dengan riang hati meminta ijin untuk pergi dengan teman-temannya ke suatu tempat. Terbayang diwajahnya nanti ia akan berteriak sekencang-kencangnya melepas beban pekerjaan yang menumpuk. 


Tapi sayang seribu sayang ketika tau siapa saja yang ikut dan ada satu nama yang dulu pernah senang padanya, serta merta Arka melarang April ikut, meski ia telah memberikan argumennya.  Teguh pendirian Arka untuk hal ini. Tidak. Tak bisa tawar menawar. 


Karena April sangat menghormati Arka, ia ikuti larangan suaminya untuk tidak ikut kegiatan itu. 


Sebagai gantinya, April minta ijin pada suaminya untuk pergi bersama sahabatnya ke Danau dan dengan tersenyum Arka memberi ijin.


***


Pagi ini April pergi dengan Novi sahabatnya, mereka tertawa gembira, sesaat hilang sudah beban pekerjaan yang selama ini menggelayuti kepalanya.


Mereka saling bercerita satu sama lain, sampai akhirnya Novi bercerita tentang orang yang pernah suka dengan April. Laki-laki yang terlihat alim itu mengajak Novi untuk VC dan melakukan hal yang tidak senonoh. Jujur April merasa mual dan tidak menyangka saja. April bersyukur suami nya melarang ia pergi dengan mereka. 


Novi melihat April begitu patuh pada suaminya padahal saat ini sedang tugas di luar kota. Novi bilang bisa saja April tidak bilang pada suaminya karena berjauhan. Tapi April tidak mau berbohong. Sampai akhirnya Novi bilang, 


"Aku melihat cinta begitu dalam diwajahmu, karena aku tau kamu hanya akan mendengar pada orang yang benar-benar kamu cintai"

Apriani1919
Apriani1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam karena itu membuat aku tiada secara perlahan

2 komentar untuk "Untuk Hari Ini"