Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cowok Matre ke Laut Azeeee

 

Cowok Matre ke Laut Azeeee

Mungkin para cowok yang membaca judul yang saya buat, ada bahkan banyak yang protes. Biasanya matre itu melekat pada cewek dan dianggap wajar, tapi ingat ya tidak  semua cewek seperti itu, contohnya saya, hehehe. 


Hai para cowok  sebelum protes dan ngedumel baca dulu tulisan saya sampai tuntas ya, biar tidak ada dusta diantara kita dan  tidak ada yang demo bahkan ngirim surat kaleng ke saya. 


Jujur saja, saya juga merasa heran dan ingin ketawa sendiri, ketika tau dan melihat sendiri ada ya cowok matre disekitar kita, saya kira hanya di sinetron, di dunia nyata juga ada. Cowok itu terlihat modis, rapi dan keren, tapi sayang seribu sayang, penilaian saya terjun bebas ke angka nol alias tidak ada harga dirinya tuh cowok. 


Gaya dengan pemberian ceweknya dan untuk tebar pesona ke cewek lain, dimana tuh harga diri seorang cowok, malu-maluin para cowok sejagat raya. 


Pacaran belum lama eh udah minta ini itu, minta dibelikan semua. Saking perhitungannya kalau udara harus bayar mungkin cowok itu tahan napas sampai ada cewek yang bayarin. Pengen ketawa sambil menari-nari ala film India kalau liat cowok matre itu. Sebadan badan dibiayai ceweknya, saking sayang dan percaya  sama pacarnya, semua dipenuhi dari mulai   rambut sampai kaki difasilitasi semua. Kalau sudah suami istri sih itu wajar karena uang suami dikelola istri lah ini masih pacaran, belum lama lagi. 


Yang lebih parahnya, ketika uang ceweknya sudah menipis ehhhh si cowok matre tunangan sama cewek lain, gimana ga sakit hati coba. 


Ada yang seperti itu ya? Mungkin diantara kalian para cowok ada yang meragukan omongan saya,  Kalian para cowok yang sedang membaca tulisan ini lebih tepatnya ocehan saya, ada yang seperti itu ga? Kalau ada angkat tangannya. Jangan kaya gitu ya memperlakukan para cewek.


Dimata saya kalau ada cowok yang belum apa-apa sudah berani minta dibeliin ini itu, pinjam ini pinjam itu, lebih baik saya balik kanan. Tidak ada harga dirinya cowok  seperti itu. 


Sebagai perempuan, kita jangan habis-habisan membelikan barang-barang ke cowok kecuali kalau hadiah ulang tahun ga apa-apalah, ini sih hampir tiap bulan minta dibeliin semua kebutuhannya oleh cewek tersayangnya. 


Cinta mengalahkan segala-galanya, cewek itu tersadar ketika cowok itu main dua kaki alias punya cewek lebih dari satu, dan semua cewek itu memenuhi kebutuhannya. Setiap hari untuk sarapan selalu tersedia dari cewek A, makan siang siang dari cewek B, makan malam dari cewek C. Begitu terus setiap hari. 


Sampai ada burung merpati menyampaikan kabar pertunangan cowok matre itu kepada semua ceweknya. 


Alhasil karena kesal merasa dipermainkan, para cewek itu kompak me-list apa saja yang sudah diberikan ke cowok matre itu.


Ternyata total yang ditagihkan dari  tiga cewek itu ke cowok matre ada sekitar tujuh puluh lima juta. Cowok matre itu keder sendiri didemo para mantan ceweknya. Ga mungkin juga dia mengembalikan celana dalam yang sudah diberikan ceweknya. 


Di kota itu sudah menjadi rahasia umum, dan mentertawakan si cowok matre. Tak ada tempat bersembunyi untuknya dan tunangannya itu memutuskannya karena tunangannya kesal juga semua biaya tunangan dia yang tanggung. Cowok matre nan kelimis itu tidak mengeluarkan modal sama sekali, kecuali yang melekat di pangkal pahanya. 


Ocehan ini memang tak berarti, tapi bisa jadi mewakili para cewek diluar sana yang sedang menangis menyesali hidupnya dan merasa bodoh dibohongi cowok matre. 


Cowok matre ke laut azeeeeee


ADSN1919



Foto oleh Rahul Varge: https://www.pexels.com/id-id/foto/matahari-terbenam-pria-orang-matahari-10692472/




Rumah Fiksi 1919
Rumah Fiksi 1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan

4 komentar untuk "Cowok Matre ke Laut Azeeee"