Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

DomaiNesia

Kunci Hati

Imajinasi Tanpa Batas

 

Harapan selalu ada untuk setiap insan, menyingkap tabir pembatas antara makhluk dan sang Pencipta. Terasa keagungannya ketika ikrar dan alam semesta hadir, restu bumi.

 

Apalah arti sebuah kreasi kehidupan, tanpa aksi nyata, kata-kata merasuk jiwa dan terkunci dengan kunci rahasia, arti jajaran aksara, samar tidak semua tau, senyuman mengembang.

 

Rasa semua dirasakan, menyenangkan, menyakitkan melebur menjadi satu seperti segelas kopi susu yang pas takarannya, antara manis dan pahit menyatu menciptakan sensasi rasa yang luar biasa

 

Ingatan  terpatri dan selalu hadir meski setan selalu datang menggoda, menghanguskan bara api yang diciptakannya, setan akan bertepuk tangan ketika makhluk Tuhan terpedaya olehnya. Mau seperti itu? Tentu tidak!

 

Jalinan kisah ini seperti jalinan tali  yang terikat kencang, biarkan mulut-mulut berbisa berhenti dengan lelahnya, waktu yang menjawab semuanya, ujian rasa sabar berakhir bahagia.

 

Alur kehidupan seperti detak jarum jam, terus berjalan menuju masa yang akan datang dan tidak kembali ke masa yang sudah terlewati. Masa lalu adalah pelajaran hidup yang Pencipta berikan pada semua makhluk-Nya dengan cara berbeda.

 

Di hari ini, untaian doa mengiringi malam syahdu, hembusan angin terasa halus mengusap pipi merah jambu, bibir mungil masih berbisik membelah malam. Binatang malam terdiam mendengar bisikan malam.

 

Ikatan bersimpul mati, buhul-buhul kembali pada pembaca mantra, mantra  baik maupun buruk, alam semesta tidak akan tinggal diam, pembalasan terasa pedih. Tak perlu mengotori hati dan pikiran.

 

Ketika semua berkata tidak mungkin! Jika Pencipta berkata mungkin! Manusia bisa apa? Bukankah wayang bergerak atas keinginan dalangnya? Ikhtiar jalan terbaik, berserah pada Pencipta.

 

Embun menghilang ketika mentari menyinari bumi ini, bukankah embun sama dengan mantra-matra, menghilang dengan sendirinya ketika berhadapan langsung dengan sang Pencipta?

 

Langkah demi langkah menaiki undakan, setiap undakan memiliki ujian tersendiri, semua terlewati dengan satu keyakinan yang sama. Percaya, terkadang  pikiran mengotori semuanya, sampah.

 

Insan yang melihat memandang sebelah mata, berharap ada buhul-buhul, berakhir nihil, dibayar kontan berusaha memungkiri, satu demi satu kembali ke titik akhir.

 

Malam selalu datang mengingatkan kembali pulang, meringkuk berselimut malam yang selalu ditemani kegelapan, malam selalu dirindukan, berpeluh terhapus udara malam. Bukankah malam menyenangkan?

 

Aku bagaikan matahari yang tidak akan pernah redup, sampai bumi hilang untuk selamanya, jangan pernah mencoba meredupkan sinar mentari jika tidak mau terbakar.

 

Tahun demi tahun terlewati, undakan demi undakan terlampaui, jalanan dijalani meski kadang langkah tertatih, kekuatan mengiringi, terlihat.

 

Alam menjadi saksi ketika sumpah terucap, menjalani yang sudah digariskan, berjuang dan terus melangkah, waktu yang akan menjawab semuanya, mulut - mulut berbisa akan terdiam selamanya.

 

Hari demi hari terlewat sudah, banyak kisah dalam perjalanan ini, semua sudah terlewati, hati berbicara cahaya tetap bercahaya seperti purnama dalam pangkuan, tak perlu dipungkiri purnama itu masih utuh.

 

Untaian kata tak perlu lagi terucap, ucapan akan lenyap terbawa angin, tulislah pada batu karang, goresan itu tidak akan hilang seperti hembusan napas pada pendengaran, nyata.

 

Nada - nada syahdu mengalun dengan lembut, membenamkan hati saling berbisik menjalani kisah sebagai anak manusia yang telah terpilih. Sang Pencipta bersama kami.

BSMPPSM


Konten Premium adalah salah satu jenis artikel pilihan yang tersedia di rumahfiksi.com. Semua artikel yang dikunci dapat di akses cukup dengan menggunakan nomor ID langganan.

Artikel biasa adalah konten yang bisa diakses oleh semua pengunjung rumahfiksi.com. Konten Premium adalah konten yang dapat diakses dengan sistem berlangganan pada situs dalam jaringan (online). Konten Premium disajikan dengan artikel yang lebih mendalam.

Cukup   daftar di sini lalu dapatkan kode unik setelah melakukan pembayaran.

Pilih Layanan Kami

Nikmati akses tanpa batas di rumahfiksi.com

  • Artikel Premium
  • Rumah Fiksi
  • Buku
Rumah Fiksi 1919
Rumah Fiksi 1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan
www.domainesia.com