Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

DomaiNesia

Novel | Kisah Si Belah Mencari Tuhan [Bagian Dua Belas]

Avatar

KONTEN PREMIUM

Rumahfiksi.com

Anda sedang membaca Konten Premium

LIHAT KAMI

 



 

Novel | Kisah Si Belah Mencari Tuhan [Premium]

“Pintu dari Surga dan Neraka itu baru akan di buka ketika kiamat telah tiba,”

 “Oneng gak paham,” jawab Oneng pelan sambil menunjukan muka bingung kepada lawan bicaranya.

“Si Nenek di pinggir kali selalu meminta agar Ia dimasukan ke dalam Surga, makanya di kehidupan berikutnya sebelum hari pembalasan tiba, Si Nenek di masukan ke dalam Surga Dunia,” Jabrik tersenyum lebar sambil kembali menggoda Perempuan muda yang saat ini tengah mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak berwarna biru tua, dipadu dengan setelan Blue Jeans ketat  di depannya.

“Hemm, ini pasti becanda kan?” tanya Oneng pada Lelaki misterius, yang suka berubah-ubah perangainya ketika sedang bercerita.


“Terserah, boleh di percaya boleh juga tidak, gak ada paksaan kok, heheehe..” jawab Jabrik sambil tertawa melihat ke arah Oneng yang merasa di kerjain dengan ceritanya.

“Iya, terus apa yang dilakukan Si Belah dan Si Nenek di Lokalisasi?” tanya Oneng lagi penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh Si Belah kepada Wanita tua yang telah “Di Bokingnya”.

“Karena sudah di boking oleh Si Belah, Wanita tua itu mengajak Si Belah ke kamarnya,”

“Trus Si Belah mau?”

“Mau,”

“Ha! Di ajak tidur oleh Si Nenek yang mantan ahli ibadah itu?”

Novel duet 1919 berisi dua cerita dalam satu novel dan yang lebih kerennya novel ini tidak ada cover belakangnya, di bulak balik cover depan semua dengan cerita yang berbeda.

Novel duet 1919 berisi dua cerita dalam satu novel dan yang lebih kerennya novel ini tidak ada cover belakangnya, di bulak balik cover depan semua dengan cerita yang berbeda, tidak percaya coba saja beli sekarang juga. Nikmati potongan harga, beli 1 diskon 5% beli 2 diskon 10%

Cukup   pesan di sini lalu konfirmasi alamat pengiriman dan lakukan pembayaran.

    KONTEN PREMIUM
    Anda sedang membaca Konten Premium, silahkan BELI BUKU untuk lanjut membaca

    PAYMENT

 BANTUAN

www.domainesia.com