Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

DomaiNesia

 Sejumput Kisah 

Imajinasi Tanpa Batas

Sejumput Kisah

Banyak kisah manusia yang Puan dengar, warna warni kehidupan terkadang terlihat begitu cerah, namun tak lama kemudian awan hitam menyapa mendung yang membawa hujan.

Begitu banyak manusia yang hanya bisa menilai orang lain namun lupa bahwa dirinya juga sama dengan seperti orang yang sedang dia perbincangkan.

Tidurlah Tuan, tak perlu menjawab rentetan pertanyaan yang terkadang dirasa cukup mengganggu. Percayalah Tuan, bahwa tidak semua putih terlihat putih dan hitam terlihat hitam, begitupun dengan pertanyaan,  walau semuanya itu sesungguhnya ada jawaban namun tidak semua pertanyaan perlu dijawab sekarang.

Tidak selamanya yang hadir dalam buaian itu benar, biarlah bunga - bunga mimpi hadir untuk mengisi dunia mimpi dengan tujuan agar tidak ada setan yang masuk melalui alam mimpi.

Berdoalah Tuan, sebab Tuhan akan mendengarkan doa setiap insan. Setiap doa baik dan buruk akan kembali kepada sang pendoa.

Banyak kisah yang sudah ditunjukkan oleh dunia dengan tujuan agar setiap insan yang mempunyai akal dan pikiran mampu mengambil pelajaran dari setiap kejadian yang ada di dunia.


Penglihatan dan penilaian manusia bisa salah, tapi percayalah Tuan, bahwa Tuhan tidak pernah salah dalam memberi penilaian.


Jalan kehidupan anak manusia sesungguhnya sudah digariskan, sebagaimana firman Tuhan, "Jadilah maka terjadilah ia" maka   sebagai anak manusia kita harus percaya,  bila harus terjadi maka pasti akan terjadi dan tidak ada satupun makhluk yang mampu menolaknya.


Dunia berputar pada porosnya sebagaimana anak - anak manusia yang berjalan sesuai dengan takdir yang harus dijalaninya.


Sejumput kisah terkadang harus ditelan sebagaimana minuman yang awalnya terasa begitu pahit di lidah, namun jika kita sabar niscaya kita akan mendapatkan manfaatnya.


Tidurlah Tuan, berkelanalah di dalam dunia impian, rangkai dan susunlah puzzle yang berserakan untuk menciptakan takdir di dunia nyata sesuai impian.


Tetaplah teguh pendirian meski banyak rayuan yang datang, tetaplah berjalan seperti yang pernah Tuan bisikkan. 


Lihatlah ke arah langit Tuan, lihatlah purnama yang masih sempurna bulatnya dan jangan biarkan bola panas membakar kepercayaan. 


#ADSN1919

 

 Kembali

Halaman
1

 © 2020-2023 - Rumahfiksi.com. All rights reserved

Rumah Fiksi 1919
Rumah Fiksi 1919 Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan

6 komentar untuk " Sejumput Kisah "

www.domainesia.com